Cara Membobol Password RAR Paling Ampuh - Miuiku

Cara Membobol Password RAR Paling Ampuh

Cara Membobol Password RAR - Beberapa orang menyimpan file pribadinya dengan cara menjadikannya dalam bentuk RAR. File RAR ini sendiri dianggap bisa melindungi file di dalamnya dari serangan virus atau malware. Selain itu, memungkinkan juga pengguna memberi perlindungan khusus pada file RAR dengan menerapkan password. Dengan demikian, file RAR yang dipassword tersebut tidak bisa diakses oleh orang lain.



Namun, terkadang juga pengguna sering lupa dengan password yang sudah diterapkan pada file RAR. Dengan begitu, ia tidak bisa lagi membuka file RAR yang dipassword tersebut. Lantas, adakah cara untuk membuka paksa file RAR yang dipassword tersebut? Jawabannya bisa. Berikut ini cara membobol password RAR yang paling ampuh bisa Anda coba terapkan.

Cara Membobol Password RAR Paling Ampuh


Untuk membuka password RAR secara paksa Anda masih perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yang memang dibekali fitur tersebut. Aplikasi untuk membobol password RAR ini sendiri banyak tersedia di internet. Salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk Anda gunakan yakni RAR Password Unlocker. Aplikasi satu ini cukup populer digunakan karena kemampuannya untuk membobol password RAR yang sangat baik.

Aplikasi ini sendiri memiliki 3 metode untuk membuka password RAR yang lupa. Anda bisa memilih salah satu ketiga metode tersebut yang dianggap paling mudah dilakukan. Agar lebih jelas, berikut ini cara membobol password RAR menggunakan aplikasi RAR Password Unlocker selengkapnya.
Download Aplikasi RAR Password Unlocker Di sini >> https://rar_password_unlocker.id.downloadastro.com/

1. Metode Brute-force Attack

Metode yang pertama untuk membobol password file RAR dengan RAR Password Unlocker yakni Brute-force Attack. Metode satu ini diklaim cukup ampuh, namun bisa memakan waktu yang cukup lama. Cara kerjanya yakni dengan menebak password file RAR yang Anda buat dan gunakan pada file tersebut. Menebaknya tersebut dengan menggunaka kombinasi karakter yang ditemukan.
Untuk menerapkan metode ini tidaklah sulit, berikut ini langkah-langkahnya:

  • Pada halaman utama aplikasi RAR Password Unlocker, Anda masuk ke menu Recovery. 
  • Selanjutnya pilih opsi Brute-force Attack. 
  • Untuk mereset password Anda langsung klik tombol Start.
  • Selesai. 

2. Metode Brute-force with Mask Attack

Metode yang kedua ini sebenarnya hampir sama dengan metode di atas. Hanya saja di sini Anda bisa menambahkan parameter khusus untuk mempermudah aplikasi menebak password file RAR yang digunakan. Parameter khusus yang dimaksud tersebut seperti panjang kata password, beberapa huruf pada password, atau yang lain sebagainya.

Dengan cara ini aplikasi akan lebih mudah menebak password sehingga proses membuka password pun akan lebih cepat. Untuk menerapkan metode ini, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi RAR Password Unlocker, kemudian masuk ke menu Recovery.
  • Selanjutnya Anda pilih opsi Brute-force with Mask Attack. 
  • Sekarang Anda masukkan parameter khusus seperti yang sudah dijelaskan di atas. 
  • Klik Start untuk mulai proses membobol password. 

3. Metode Dictionary Attack

Metode yang terakhir ini tampaknya agak berbeda dengan metode sebelumnya. Di sini aplikasi RAR Password Unlocker akan menebak password file RAR dengan berdasarkan kata-kata dalam kamus. Selain bisa menggunakan kamus bawaan dari aplikasi, Anda juga memungkinkan membuat kamus sendiri untuk mempermudah menebak password file RAR.

Cara menggunakan metode ini juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mengunjungi menu Recovery di dalam aplikasi, kemudian pilih opsi Dictionary Attack.

Itulah tadi cara membobol password RAR yang paling mudah dan ampuh bisa Anda terapkan. Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin membuka file RAR yang lupa password. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membobol Password RAR Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel