5 Menu Tersembunyi Di Xiaomi Redmi Note 5 - Miuiku

5 Menu Tersembunyi Di Xiaomi Redmi Note 5

Menu Tersembunyi Di Xiaomi Redmi Note 5 - Banyak orang yang tidak tahu jika ada fitur tersembunyi ini. Fitur ini biasanya belum dimiliki oleh smartphone lain. Dengan Memiliki RAM 6 GB, Xiaomi Redmi Note 5 ini mempunyai beberapa menu tersembunyi, Penasaran kan Menu apa saja ? simak fitur berikut ini .



Menu Tersembunyi Di Xiaomi Redmi Note 5

1. Sembunyikan Tombol Navigasi


Redmi Note 5 ini sudah Memiliki Layar Fullscreen Hanya terkadang tombol navigasi di bagian bawah suka mengganggu . Bentuk Virtualnya kadang membuat kita salah pencet tombol nah ternyata xiaomi redmi note 5 ini memiliki fitur untuk menghilangkan tombol navigasi

Caranya yaitu :

Buka Setting >> Pilih Additional Setting lalu Pilih Buttons and Gestures Shortcuts. kamu tinggal pilih untuk menyembunyikan Tombol navigasi dengan aktifkan Hide Soft Button .

2. Hapus Obyek Foto


Fitur yang kedua ini pasti banyak disukai buat kalian yang sering selfie dan Foto Sesuatu . Kalian bisa menghapus obyek yang mengganggu di dalam foto hasil shoot kamu. Caranya cukup mudah banget

Buka Gallery >> Pilih Foto yang kamu ingin. lalu kamu pilih ikon edit dan pilih Erase .

Pilih Object lalu geser panel di atas ke kiri sampai kamu rasa objek mengganggu nya sampai hilang.

3. Quick Ball


Fitur selanjutnya adalah Quickball . Quick ball ini semacam jalan cepat seperti punya nya apple . Bagusnya Quickball ini kamu bisa tempatin dimana saja sesuai keinginan kamu tidak jauh seperti iphone.

Caranya yaitu:

Buka Setting >> pilih Addtional Setting >> Pilih Quickball . Kamu tinggal aktifkan quicball dengan nge geser ke sebelah kanan sampai berwarna biru. Nanti kamu bisa memilih aplikasi apa saja yang ingin kamu pasang.

4. Gesture


Smartphone ini mempunyai fitur gesture,Fitur tersembunyi ini dapat digunakan untuk menjalankan fitur dengan mode gerakan tertentu. Contohnya Mengambil tangkapan layar atau screenshoot Caranya seperti berikut:

Buka Setting >> Additional Setting >> lalu pilih Buttons and Geastures shortcuts lalu nantinya bakal ada beberapa pilihan gesture yang mau kalian pakai .

5. Kolase Foto


Yang terakhir yaitu kolase foto . Gaperlu download aplikasi lain lagi . Ternyata xiaomi sudah menyediakan fitur kolase foto yang sangat keren.

Caranya adalah sebagai berikut :

Buka Gallery >> Pilih ikon titik tiga di pojok >> Pilih Menu Collage . Ada beberapa layout yang bisa kamu pilih dan berapa jumlah foto yang akan digunakan .

Itulah tadi 5 menu tersembunyi di xiaomi redmi note 5 Semoga bermanfaat.



1 Komentar untuk "5 Menu Tersembunyi Di Xiaomi Redmi Note 5"

robinson mengatakan...

Xiaomi Redmi Note 5 has the amazing features in it. i like it much. thanks for sharing this post.

here you also download the latest 2020 subway surfer game. i hope you will like very much. download it to get the free coins.
Subway Surfers Mod APK

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel