5 Game Marvel Paling Seru di HP Android - Miuiku

5 Game Marvel Paling Seru di HP Android

Game Marvel – Apakah anda salah satunnya disini yang pecinta game Marvel, marvel yang dikenal di filmnya yang sangat seru dengan pemain-pemainnya yang sangar dan kuat sekarang ini di jadikan referensi di sebuah game. Menariknya penggemar game marvel ini sangat luas sekali, menyebari di belahan dunia.

Keseruan game marvel yang dapat menarik perhatian para pecinta game, saat ini sudah banyak yang memainkan di hp android. Game marvel banyak sekali jenis temannya mulai dari permainan Puzzle, petualangan, perang dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, mungkin bagi anda yang ingin memainkan game marvel terbaik. Ada baiknya untuk menyimak rekomendasi terlebih dahulu, apa saja? Yuk langsung simak daftar game-nya di bawah ini :

5 Game Marvel Paling Seru di HP Android


Game Marvel Puzzle Quest


Yang pertama, game Marvel yang wajib anda coba seperti game Marvel Puzzle Quest. Game ini awalnya sudah lama dikeluarkan yang dimainkan di PC maupun Laptop. Seiring dengan meningkatnya penggunaan game di hp android maka Marvel puzzle quest sudah ada versi androidnya.

Menariknya game satu ini memiliki keunikan, karena terdapat jenis genre seperti RPG so Puzzle. Permainannya yang seru juga menhibur, pemain harus menyamakan kotak puzzle berdasarkan warnannya sebanyak 3 kotak/ box, usahakan kotak tersebut bersatu dan sejajar.

Game Marvel Contest of Champions


Berikutnya, game marvel yang permainannya seru yaitu Contest of Champios. Game ini sangat berbeda sekali dengan puzzle tadi, karena game marvel satu ini genrenya petarung dengan mengandalkan seorang super hero handal. Jika anda ingin memenangkannya maka anda harus berhati hati.

Permainan ini menggunakan sambungan internet, beberapa fitur andalannya seperti game playnya yang menghibur di tambah juga tampilan grafisnya yang mewah. Sehingga anda bisa bertarung dengan lawan seolah-olah melihat di televise.

Game Marvel Avengers Academy

Salah satu game Marvel paling banyak dimainkan sampai sekarang yang menampilkan permainan karakter superhero, di game ini karakter yang di perankan atau dimainkan oleh anda posisinya sebagai ketua kelompok. Dimana teman-teman anda disini berisikan nama karakter terkenal dunia yaitu Captain America, Thor dan masih banyak lagi lainnya.

Meski karakter pada game avengers academy ini terlihat muda, akan tetapi kemampuan untuk bertarung sungguh luar biasa. Superhero nya memiliki bakat yang berbeda-beda dan juga saling mengisi satu sama lain.

Game Marvel Spider-man Unlimited


Salah satu game Marvel yang dikembangkan oleh developer terkenal bernama Gameloft, menyajikan permainan terbaiknya seperti spider man. Game ini memang sudah lama populernya dengan memainkan karakter manusia laba-laba untuk mengatasi masalah yang ada di dunia.

Game spider man juga banyak sekali versinnya, namun tidak jauh berbeda dari film spider man. Berbicara mengenai keunggulannya disini terdapat tampilan yang mewah di tambah lagi system operasinnya yang sangat mudah di gerakkan.

Game Marvel Future Fight


Satu lagi game yang harus anda coba juga seperti Marvel Future Fight, seperti namannya game bergenre petarung ini telah banyak sekali penggemarnya. Terbukti di Play Store sudah di unduh sekitar kurang lebih 50 juta pengguna.

Game ini yang dikembangkan oleh Netmarble Game menawarkan permainan yang harus diselesaikan tiap misinya, pemain tidak boleh gagal di setiap rintangan dan anda wajib memenangkannya.

Nah, itu tadi tentang 5 Game Marvel Paling Seru di HP Android. Semoga informasi ini memberikan referensi yang bermanfaat untuk anda.

1 Komentar untuk "5 Game Marvel Paling Seru di HP Android"

DNIELL SOFT mengatakan...

lumayan gede ya file download nya gan

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel