Cara Nonton Youtube Bisa Dapat Uang Paling Mudah, No Hoax! - Miuiku

Cara Nonton Youtube Bisa Dapat Uang Paling Mudah, No Hoax!

Cara Nonton Youtube Bisa Dapat Uang - Apakah Anda salah satu orang yang suka nonton video di Youtube? Kalau iya, seberapa sering Anda menonton video di Youtube? Tidak heran jika sekarang ini Youtube menjadi salah satu platform streaming video yang paling populer di dunia. Di dalamnya terdapat banyak sekali koleksi video menarik dari para content creator. Mulai dari video komedi, drama, horror, video musik dan masih banyak lagi yang lainnya.



Tetapi tahukah Anda jika menonton video di Youtube juga memungkinkan kita mendapatkan uang? Mungkin beberapa dari Anda masih ragu dengan hal tersebut. Nyatanya memang benar menonton video di Youtube juga bisa memberikan kita uang, meskipun tidak sebesar gaji para content creator Youtube. Lantas, bagaimana cara nonton Youtube bisa dapat uang tersebut? Informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Nonton Youtube Bisa Dapat Uang Paling Mudah, No Hoax!


Untuk bisa mendapatkan uang dari menonton Youtube, di sini Anda bisa memanfaatkan platform lain. Sekarang ini banyak situs yang mengklaim dirinya akan memberikan uang kepada pengguna hanya dengan sekedar menonton video Youtube. Selain versi website, ada pula beberapa jenis aplikasi yang juga mengklaim hal yang sama akan mereka berikan secara Cuma-Cuma kepada penggunanya.
Adapun cara nonton Youtube bisa dapat uang selengkapnya, sebagai berikut:

1. Nonton Youtube Lewat Aplikasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa jenis aplikasi android yang membayar penggunanya jika sudah menonton video Youtube. Salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan yakni aplikasi TV-Two. Sudah banyak pengguna yang mendapatkan uang dari aplikasi satu ini dan sudah terbukti membayar. Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi tersebut, yakni:

  • Langkah yang pertama pastinya Anda harus menginstall aplikasi TV-Two di HP android. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tvtwo&hl=in
  • Jika sudah, selanjutnya Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut. 
  • Sekarang Anda sudah bisa mulai memilih video Youtube yang ingin ditonton melalui alplikasi tersebut. Di sini sudah disediakan banyak sekali video Youtube untuk ditonton oleh pengguna. 
  • Dari video yang sudah ditonton tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan hanya menonton video Youtube yang disediakan di aplikasi tersebut. 
  • Untuk melihat jumlah poin yang sudah dikumpulkan, Anda bisa masuk ke manu Dompet yang ada di sebelah pojok kanan bawah. 
  • Jika poin yang sudah dikumpulkan sudah lebih dari 50.000 poin, maka Anda bisa menukarkannya dengan uang dollar. Gunakan fitur Request Payout untuk mulai menukarkannya. 

2. Nonton Youtube Lewat Website

Selain lewat aplikasi, cara lain untuk mendapatkan uang dari menonton Youtube yakni melalui situs atau website. Salah satu situs yang membayar penggunanya jika sudah menonton video Youtube yakni SwagBuks.

  • Langkah yang pertama Anda buka browser di HP android, kemudian kunjungi situs Swagbucks. https://www.swagbucks.com/
  • Selanjutnya Anda bisa login ke akun SwagBucks pribadi. Jika memang belum memiliki akun, maka Anda bisa melakukan register akun SwagBucks terlebih dahulu. 
  • Pada halaman utama situs, selanjutnya Anda masuk ke menu Discover yang ada di samping kiri tampilan.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih salah satu jenis iklan yang diinginkan. Setiap iklan memiliki jumlah poin yang berbeda-beda untuk diberikan kepada para pengguna. 
  • Mulailah untuk menonton Youtube dari masing-masing iklan yang disediakan tersebut. Dengan demikian, nantinya dari video Youtube yang sudah ditonton akan diganjar dengan sejumlah poin. 
  • Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk nantinya ditukarkan dengan sejumlah uang. 

Itulah tadi cara nonton Youtube bisa dapat uang di HP android android yang bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nonton Youtube Bisa Dapat Uang Paling Mudah, No Hoax!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel